Senin, 29 Februari 2016

surat lamaran edisi khusus

Faisol Huda
Dusun. Sumber Wadung
Desa. Dawuhan Mangli. RT. 003 RW. 007
Kec. Sukowono - Kab. Jember

Jember,     


Kepada Yth,
Direktur HRD
PT Infinity Logistindo Surabaya
Jl. Basuki Rahmat 137, Surabaya

Yang bertandatangan dibahawah ini :
Nama                                       : Faisol Huda
Tempat / tanggal lahir             : Jember, 3 Mei 1991
Alamat                                                : Dusun. Sumber Wadung
Desa. Dawuhan Mangli. RT. 003 RW. 007
Kec. Sukowono - Kab. Jember

No. Telepon / Hp                    : 085258222175
Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak / Ibu Personalia agar dapat di terima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Dan sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan :
1.         Surat lamaran pekerjaan        (1 lembar)
2.         Foto copy Ijazah                   (1 lembar)
3.         Foto copy SKCK                  (1 lembar)
4.         Foto copy KK                       (1 lembar)
5.         Foto copy KTP                     (2 lembar)
6.         Pas foto ukuran 4x6              (2 lembar)
7.         Daftar riwayat hidup                        (1 lembar)
8.         Foto copy Serifikat               (5 lembar)

Demikian surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan bantuan yang Bapak / Ibu Personalia saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,

Faisol Huda
                       

RIWAYAT HIDUP



NAMA:                                               FAISOL HUDA
JENIS KELAMIN:                            L (LAKI-LAKI)
ALAMAT:                                          Dusun. Sumber Wadung
Desa. Dawuhan Mangli. RT. 003 RW. 007
Kec. Sukowono - Kab. Jember
TELEPON:                            
TEMPAT/TANGGAL LAHIR:         Jember, 3 Mei 1991    
KEWARGANEGARAAN:               Indonesia
STATUS:                                            Belum Menikah

PENDIDIKAN
1998-2004:                  SDN suberdanti  3, Sukowono
2004-2007:                  SMPN 2 sukowono, Jember
2007-2010:                  SMKN 3 Bondowoso , Sidoarjo
2010-2015:                  IAIN Sunan Ampel, (UIN) Surabaya             Fakulatas Dakwah dan Ilmu
Komunikasi
PEKERJAAN
Pekerjaan saya ketika kuliah sedang libur maupun ketika jadual kuliah saya yang memungkinkan saya untuk bekerja paruh waktu
2012                            Sheraton hotel, Surabaya                    Banquet
2012                            Salah satu percetakan di surabaya      Costamer Servis
2012                            Senat mahasiswa                                 Panitia Even
2013                            PT. Kontak Perkasa Futures               Marketing BC
2014-2015                   UINSA Surabaya                                Asisten Kepala Biro dan Perncanaan sekaligus supir Pribadi

HOBI
Sangat menyukai olahraga badminton, dan traveling.

INFORMASI TAMBAHAN
Saya juga memiliki keterampilan menggunakan computer / laptop, antara lain untuk program Microsoft office, Adoble colecsion seluruhnya saya dapatkan dengan cara kursus dan otodidak

Kiranya kemampuan saya tersebut dapat menjadi kontribuasi bagi perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://www.facebook.com/theicol